16.14   BagusLabs®™   ,    No comments
California - Motorola Xoom mulai dipasarkan di Amerika Serikat. Namun belum-belum, Motorola harus direpotkan dengan sebuah gugatan hukum terkait nama tablet berbasis Android Honeycomb ini.

Adalah perusahaan bernama Xoom Corp, yang mengajukan gugatan hukum pada Motorola di pengadilan California District Court, Amerika Serikat. Mereka mengklaim memiliki hak cipta atas nama Xoom sehingga menuding Motorola melanggar hukum.

Menurut Xoom Corp, pemilihan nama Xoom oleh Motorola berpotensi membingungkan orang-orang yang sudah familiar dengan Xoom Corp dan bisnisnya. Karena itu gugatan pun dilayangkan agar Motorola tidak memakai nama Xoom.

Xoom Corp berbisnis di bidang transfer uang. Mereka mengklaim telah mendaftarkan domain Xoom.com sejak tahun 2003 dan mendaftarkan hak cipta Xoom pada tahun 2004. Di sisi lain, Motorola baru memakainya sejak tahun 2010.

Dilansir PCMag dan dikutip detikINET, Minggu (27/2/2011), Xoom Corp juga berang karena Motorola membeli keyword Xoom di ranah pencarian online. Jadi siapa yang mencari nama Xoom di Google bakal menjumpai tablet Motorola Xoom di puncak daftar pencarian.

Xoom Corp pun meminta Motorola berhenti memakai nama Xoom dan juga menuntut ganti rugi. Belum ada komentar dari Motorola terkait tuntutan hukum terhadap tabletnya yang dijual pada kisaran harga USD 800 itu. ( fyk / fyk )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

Support KursusHP

Chat via WhatsApp

KursusHP.com

Popular Posts