KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 24 Februari 2011

Rahasia Desain Notebook HP Terinspirasi dari MUSE

Jakarta - Tahukah Anda bahwa rahasia desain-desain notebook Hewlett-Packard (HP) yang cukup apik itu terinspirasi dari MUSE? Apakah MUSE yang dimaksud adalah salah satu band rock papan atas?

"Jangan salah sangka terlebih dahulu, MUSE di sini bukanlah nama band rock," sergah Stacy Wolff selaku Director Notebook Product Design, Notebook Global Business Unit Personal System Group HP, ketika menjelaskan seputar desain HP, Rabu (23/2/2011).

Ia melanjutkan, maksud MUSE yang dimaksud HP adalah Materials, Usability, Sensory Appeal dan Experience. Itulah yang menjadi filosofi desain jajaran notebook HP, yang selama ini difokuskan pada estetika serta fitur hiburan.

Produsen notebook nomor wahid itu juga memiliki filosofi lain bagi notebook kelas bisnis mereka yakni framework FORGE yang merupakan kependekan dari Form, Optimize, Richness, Guarded, dan Enduring.

Nah, semua filosofi itu diterapkan dengan sungguh-sungguh oleh HP. Tak heran seperti diklaim para pembesar HP, jajaran notebooknya memiliki daya tahan serta keandalan yang sangat baik. ( fw / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages