KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Senin, 28 Februari 2011

Android Gingerbread Sambangi Keluarga HTC Desire

Jakarta - HTC pernah menjanjikan bahwa sebagian smartphone Androidnya, bakal kebagian jatah Android 'roti jahe' alias Gingerbread. Vendor asal Taiwan ini menepatinya dan mengumumkan bahwa lini keluarga HTC Desire dan Incredible S akan mendapatkan Gingerbread.

Secara rinci, update Gingerbread akan menyambangi handset Desire, Desire HD, Desire Z dan Incredible S. Ini tentunya kabar menggembirakan bagi para pengguna yang ingin mencicipi seperti apa kebolehan Gingerbread.

"Kami dengan gembira mengumumkan bahwa Desire HD, Desire Z, Desire dan Incredible S akan menerima update Gingerbread di kuartal 2 2011," ucap juru bicara HTC, dikutip detikINET dari SlashGear, Senin (28/2/2011).

Baik Desire HD, Desire Z dan Desire sudah cukup lama beredar di pasaran. Sedangkan Incredible S baru saja diperkenalkan di ajang Mobile World Congress 2011 yang berlangsung belum lama ini di Barcelona, Spanyol.

Hanya saja memang belum ada tanggal pasti bergulirnya Gingerbread di handset bersangkutan. Namun user sudah boleh tenang karena sudah mendapat jaminan dan tinggal sabar menunggu HTC meluncurkan update tersebut. ( fyk / eno )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages