22.28   BagusLabs®™   ,    No comments
Jakarta - Pengguna internet belakangan dihebohkan dengan pencarian di Google yang memberikan rekomendasi 'keburukan SBY' ketika pengguna mengetikan kata kunci 'kebaikan SBY'. Sebenarnya apa yang terjadi?

Ok, untuk mengetahui kaitan kedua kata tersebut tidak ada salahnya kita ulas dulu bagaimana metode pemberian kata rekomendasi yang diberikan Google.

Google biasanya memberikan suggestion atau saran berdasarkan kata kunci yang dimasukkan pengguna. Nah, saran yang muncul ini biasanya lebih spesifik atau berjumlah lebih kecil/besar dari kata kunci yang dimaksudkan.

Untuk kasus kata kunci 'kebaikan SBY' misalnya, ketika pengguna mengetikkan kata 'Kebaikan' bisa jadi kata tersebut memiliki jumlah lebih kecil atau bahkan lebih besar dari kata 'Keburukan', sehingga Google merekomendasikan kata tersebut.

Hal ini sangat wajar, mengingat metode suggestion yang digunakan Google sengaja dibuat sedemikian rupa agar memudahkan pengguna bisa mendapatkan informasi lebih mendalam dari kata kunci yang dimasukkan.

Selain itu, saran yang dikeluarkan Google mungkin saja terdapat pada tulisan yang menjadi kata kunci. Umpamanya, ada 10 artikel yang memuat kata 'kebaikan SBY', tapi ada sekitar 5 kata keburukan yang ada pada artikel yang sama.

Jadi munculnya rekomendasi 'Keburukan SBY' pada kata kunci 'Kebaikan SBY', sebenarnya wajar saja karena ini merupakan bagian dari algoritma pencarian Google. ( eno / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

Support KursusHP

Chat via WhatsApp

KursusHP.com

Popular Posts