22.04   BagusLabs®™   ,    No comments
Shanghai - Beberapa waktu lalu, Hewlett-Packard (HP) meluncurkan ponsel webOS pertamanya pasca mengakuisisi Palm, dengan nama HP Veer. Sayang ponsel ini belum akan menyambangi Indonesia dalam waktu dekat.

Indonesia terpaksa harus bersabar merasakan 'kenikmatan' UI webOS. Hal itu juga berlaku bagi pecinta tablet, karena HP TouchPad pun belum akan hadir di Indonesia. Apa sebabnya? Apakah ini karena Indonesia termasuk negara yang kurang 'konsumtif' bagi produk-produk HP?

"Tentu tidak. Masalahnya bukan itu. Produk-produk itu (ponsel dan tablet HP
webOS-) bahkan belum diluncurkan di negara manapun di Asia," tangkis Josh Brenkel, Senior Vice President PSG HP SEAP and Japan, kepada detikINET, Kamis (24/2/2011), dalam interview eksklusif di Shangrilla Pudong Shanghai, China.

Brenkel melanjutkan, saat ini pihaknya tengah mempersiapkan segala sesuatunya dengan pihak content provider.

"Bukan masalah Indonesia less profit, tapi ini soal localization dan local content. Itu sebabnya beberapa produk kadang terlambat hadir di suatu negara tertentu," imbuhnya.

Pernyataan ini diamini Phil McKinney selaku Vice President dan Chief Technology Officer Personal System Group HP.

"Kami memang belum mengumumkan peluncuran webOS di negara manapun di Asia. Fokus kami saat ini ada di Asia Pasifik dan Jepang, di akhir tahun ini," tegasnya.

Lantas, apakah ini berarti ada kemungkinan ponsel dan tablet HP bakal masuk Indonesia akhir tahun ini juga? Keduanya tidak menjelaskan hal ini. Kita nantikan saja!
( fw / rns )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts