KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Sabtu, 26 Februari 2011

Jawara IMulai 3.0 Dinanti Investor

Bali - Kompetisi IMulai 3.0 yang digagas Microsof Indonesia dan USAID akan memilih 15 pemenang. Para jawara ini pun nantinya akan mendapat kesempatan emas, yakni dipertemukan dengan investor. Jika tertarik, investor bisa mengajak para pemenang berkolaborasi.

Demikian disampaikan Irving Hutagalung, ISV & Enterpreneurship Program Manager Developer Platform Group Microsof kepada wartawan di Kampus Universitas Udayana, Denpasar, Sabtu (26/2/2011).

Kompetisi IMulai 3.0 adalah kompetisi inovasi bisnis berbasis teknologi informasi dan komunikasi. Pada tahun 2011, kompetisi ini menargetkan 300 peserta. Dalam proses seleksi akan dipilih 50 proposal terbaik yang akan disaring menjadi 15 pemenang.

Pada pemenang tersebut akan mengikuti Startup Bootcamp. Di ajang inilah mereka akan memaparkan inovasi bisnis di hadapan para investor baik dalam dan luar negeri.

Mereka pun memiliki peluang untuk digaet para investor. "Sangat tergantung dari kualitas pemenang. Kita berharap ada yang bisa bekerja sama dengan investor. Investor memiliki karakteristik yang berbeda, jadi semakin banyak pemenang, peluang
bekerja sama dengan investor makin besar," kata Irving.

Namun, pihak Microsoft masih merasiakan identitas investor yang akan bertemu dengan pemenang. Menurut Putu Aan Junaedi, panitia IMulai 3.0, sudah terdapat dua investor yang memastikan hadir dan dua investor yang sedang mengatur jadwal.

"Ada juga beberapa daftar investor. Namun tidak bisa kita sampaikan sekarang, sehingga bisa menjadi kejutan," kata Aan.

( gds / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages