22.13   BagusLabs®™   ,    No comments
Jakarta - Badan Narkotika Nasional (BNN)menandatangani nota kesepahaman dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dalam pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan prekusor narkotika (P4GN).

Dalam pernyataannya, Menkominfo Tifatul Sembiring mengatakan, pemerintah menegaskan untuk tidak surut dan bahkan harus lebih solid dengan penuh optimisme dalam turut memberantas peredaran narkoba dan menyembuhkan para pecandu.

"Bagi kami tidak ada kamus putus asa dalam terus menanggulanginya meski apapun risiko dan tantangan yang dihadapi," ujarnya.

Penandantangan MoU ini sendiri dilakukan oleh Menkominfo dengan Kepala BNN Gories Mere di Kantor Kementerian Kominfo, Senin (28/2/2011).

Menurut Gories, kurangnya informasi mengenai narkotika dan cara mencegahnya di masyarakat menjadi salah satu penyebab mengapa peredaran narkotika belum hilang-hilang dari bumi Indonesia.

"Kominfo merupakan komponen pemerintah dalam penyebaran informasi dengan mengoptimalkan teknologi informasi dan komunikasi. Dengan MoU ini kami berharap, penyebaran informasi dapat lebih baik lagi," jelasnya.

Berikut 7 ruang lingkup kerja sama BNN dengan Kominfo:

1. Penyediaan dan penyebarluasan informasi dan advokasi tentang P4GN.
2. Sosialisasi dan diseminasi
3. Konsultasi teknis dan sertifikasi untuk meningkatkan keandalan infrastruktur TI.
4. Peningkatan kapasitas SDM TIK
5. Monitoring dan analisis transaksi narkotika melalui pos, telekomunikasi, penyiaran, informasi dan transaksi elektronik.
6. Bantuan ahli TIK termasuk saksi ahli TIK.

( ash / eno )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

Support KursusHP

Chat via WhatsApp

KursusHP.com

Popular Posts