KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 24 Februari 2011

Stylistic Q550, Tablet PC Profesional dari Fujitsu

Stylistic Q550 (fujitsu)

Jakarta - Produk tablet PC yang membanjiri pasar selama ini masih dianggap sebagai 'mainan' yang menyenangkan. Deretan produk tersebut dinilai belum memenuhi kebutuhan bisnis dan keamanan perusahaan yang menjadi pengguna.

Berangkat dari fenomena ini, Fujitsu pun merilis Stylistic Q550, tablet PC kelas eksekutif mereka yang dirancang untuk kebutuhan tingkat tinggi akan komputasi perusahaan.

"Ini adalah spot terbaik kami dengan menargetkan pada pasar komputasi profesional dan pemerintah dengan PC slate baru yang sudah berpengalaman lebih dari dua puluh tahun dalam membangun komputer mobile untuk digunakan perusahaan," ujar Lim Teck Sin, Vice President Product Marketing & Engineering Fujitsu PC Asia Pacifik.

Stylistic Q550 hadir dengan layar anti silau 10,1 inch dan diklaim memiliki daya tahan baterai untuk bekerja seharian penuh. Konektivitas yang diusungnya hadir melalui WLAN, Bluetooth dan pilihan 3G/UMTS mobile broadband.

Produk ini juga dilengkapi dengan pena yang bertekanan sensitif untuk mempermudah navigasinya. Stylistic Q550 akan secara otomatis mengenali saat pengguna bekerja dengan pena, yang memungkinkan mereka mengistirahatkan tangan mereka pada layar saat menulis.

Perangkat lunak pengenalan menulis tangan yang tertanam di dalamnya mengkonversi input ke teks. Saat pena tidak digunakan, PC slate secara otomatis mengatur ulang ke interface sentuh.

"Stylistic Q550 memberikan daya dan performa rendah dengan prosesor Intel Atom yang akan datang, dengan nama kode Oak Trail," ungkap Doug Davis, Vice President & General Manager Netbook & Tablet Group Intel.

Prosesor Atom yang terbenam digadang-gadang bakal memberi pengalaman multitasking bagi para pelaku bisnis dengan fungsionalitas seperti PC dan daya tahan baterai sepanjang hari bagi para profesional yang aktif bepergian.

"Microsoft menyambut peluncuran Stylistic Q550," ungkap Steven Guggenheimer, Corporate Vice President OEM Division Microsoft, dalam keterangan yang dikutip detikINET, Kamis (24/2/2011).

"Windows 7 adalah pilihan yang tepat untuk pelanggan komersial yang mencari peranti yang memungkinkan fleksibilitas dan mobilitas bisnis yang mereka butuhkan untuk kesuksesan bisnis mereka," pungkasnya
( ash / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages