22.14   BagusLabs®™   ,    No comments
Stylistic Q550 (fujitsu)

Jakarta - Produk tablet PC yang membanjiri pasar selama ini masih dianggap sebagai 'mainan' yang menyenangkan. Deretan produk tersebut dinilai belum memenuhi kebutuhan bisnis dan keamanan perusahaan yang menjadi pengguna.

Berangkat dari fenomena ini, Fujitsu pun merilis Stylistic Q550, tablet PC kelas eksekutif mereka yang dirancang untuk kebutuhan tingkat tinggi akan komputasi perusahaan.

"Ini adalah spot terbaik kami dengan menargetkan pada pasar komputasi profesional dan pemerintah dengan PC slate baru yang sudah berpengalaman lebih dari dua puluh tahun dalam membangun komputer mobile untuk digunakan perusahaan," ujar Lim Teck Sin, Vice President Product Marketing & Engineering Fujitsu PC Asia Pacifik.

Stylistic Q550 hadir dengan layar anti silau 10,1 inch dan diklaim memiliki daya tahan baterai untuk bekerja seharian penuh. Konektivitas yang diusungnya hadir melalui WLAN, Bluetooth dan pilihan 3G/UMTS mobile broadband.

Produk ini juga dilengkapi dengan pena yang bertekanan sensitif untuk mempermudah navigasinya. Stylistic Q550 akan secara otomatis mengenali saat pengguna bekerja dengan pena, yang memungkinkan mereka mengistirahatkan tangan mereka pada layar saat menulis.

Perangkat lunak pengenalan menulis tangan yang tertanam di dalamnya mengkonversi input ke teks. Saat pena tidak digunakan, PC slate secara otomatis mengatur ulang ke interface sentuh.

"Stylistic Q550 memberikan daya dan performa rendah dengan prosesor Intel Atom yang akan datang, dengan nama kode Oak Trail," ungkap Doug Davis, Vice President & General Manager Netbook & Tablet Group Intel.

Prosesor Atom yang terbenam digadang-gadang bakal memberi pengalaman multitasking bagi para pelaku bisnis dengan fungsionalitas seperti PC dan daya tahan baterai sepanjang hari bagi para profesional yang aktif bepergian.

"Microsoft menyambut peluncuran Stylistic Q550," ungkap Steven Guggenheimer, Corporate Vice President OEM Division Microsoft, dalam keterangan yang dikutip detikINET, Kamis (24/2/2011).

"Windows 7 adalah pilihan yang tepat untuk pelanggan komersial yang mencari peranti yang memungkinkan fleksibilitas dan mobilitas bisnis yang mereka butuhkan untuk kesuksesan bisnis mereka," pungkasnya
( ash / rns )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts