KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Sabtu, 26 Februari 2011

WatchGuard Gaet Data Global Arungi Pasar TI Indonesia

Jakarta - WatchGuard Technologies, penyedia solusi keamanan bisnis, menggaet PT Data Global Komukatama sebagai distributor. Kolaborasi keduanya pun diklaim akan mampu menaklukkan pasar TI Tanah Air.

Elaine Loh, Southeast Asia Sales Director WatchGuard mengatakan, Asia Tenggara adalah pasar yang penting bagi WatchGuard di tahun 2011 untuk terus tumbuh.

"Kami ingin memperluas kehadiran kami di kawasan ini melalui berbagai kemitraan yang erat. Indonesia menawarkan potensi pasar yang sangat besar," imbuhnya, dalam keterangannya yang dikutip detikINET, Sabtu (26/2/2011).

Menurut Isak Utomo, Direktur Data Global, kemitraan yang terjalin ini tepat pada saat pasar membutuhkan solusi jaringan yang terjangkau, bisa berkembang, mudah digelar dan digunakan.

"Kami siap memasuki pasar dengan solusi WatchGuard dan akan berinvestasi secara agresif dalam program kemitraan untuk mendorong pangsa pasar dan profitabilitas di Indonesia," tukasnya.

Data Global tentunya akan membawa berbagai teknologi dan solusi terkini dari WatchGuard ke Indonesia. Salah satunya adalah piranti XCS 770R guna menangani perkembangan ancaman gabungan dan malware dengan mengamankan pesan email yang masuk dan keluar serta proteksi konten web.

( ash / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages