KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Senin, 28 Februari 2011

4 Cara Menikmati Oscar 2011 via Online

Jakarta - Academy Awards ke-83 saat ini tengah berlangsung di Kodak Theatre di Los Angeles, Amerika Serikat. Bagi yang tak bisa menyaksikan langsung acaranya, berikut adalah alternatif cara untuk menikmati ajang bergengsi tersebut.

Acara ini pada dasarnya telah disiarkan secara online via Oscar.com. Sayangnya ini adalah tayangan premium seharga USD 4.99.

Bagi pengguna iPad ataupun iPhone, mereka bisa menikmati Oscar dengan kamera 360 derajat, melalui aplikasi seharga USD 0.99 berikut.

AP Livestream  pun menyediakan tayangan live streaming gratis bagi yang tak ingin membayar nominasi bergengsi tersebut. Seperti dikutip detikINET dari AP Live Stream, Senin (28/2/2011), pemirsa pun dapat berkunjung ke halaman AP live on Facebook, dan memberi beberapa komentar di sana.

Yang terakhir adalah via Twitter. Cukup ikuti timeline dengan #Oscars untuk mendapatkan informasi terkini. Selamat menikmati. ( eno / fyk )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages