22.49   BagusLabs®™   ,    No comments
Jakarta - Vendor Business Intelligence SAS mengakuisisi perusahaan perintis dalam Marketing Resource Management (MRM) bernama Assetlink. Sinergi dua perusahaan itu diklaim bakal menghadirkan layanan Integrated Marketing Management yang lebih baik.

Integrasi SAS dan Assetlink dikatakan mampu memberi nilai lebih bagi pelanggan yang telah menggunakan SAS pada divisi marketing. Tim marketing memiliki semakin banyak tantangan dalam membuat program marketing yang lebih sulit sementara jumlah tim yang membantu tetap sama.

Assetlink dapat memberikan manajemen workflow lintas jaringan dalam jumlah banyak untuk membantu tim marketing terhindar dari hambatan yang mungkin terjadi. Dengan Assetlink, SAS membantu mengatur dan mengoptimalkan kinerja marketing melalui manajemen aset yang lebih efisien, peningkatan kemampuan pengukuran dan pelaporan keuangan yang lebih baik.

"Kombinasi tersebut menjadikan SAS dapat memberikan perencanaan marketing dan eksekusi secara lengkap sebagai bagian dari rangkaian automisasi marketing modern," papar David Raab, Pimpinan Raab Associates, sesuai keterangan yang diterima detikINET, Senin (28/2/2011).

Akuisisi ini pun digadang-gadang bakal memposisikan SAS sebagai pemimpin dalam Integrated Marketing Management (IMM). Seperti yang telah dijelaskan oleh perusahaan riset Gartner, IMM mengacu pada strategi yang memiliki tingkat keberhasilan integrasi SDM, proses dan teknologi.

Berdasarkan data Gartner pada 2014, perusahaan yang mengembangkan strategi marketing terintegrasi akan menghasilkan Return on Marketing Investment (ROMI) 50 persen lebih tinggi dibandingkan perusahaan yang tidak menggunakannya. ( fw / rns )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

Support KursusHP

Chat via WhatsApp

KursusHP.com

Popular Posts