KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 25 Februari 2011

Nurdin Halid Jadi Bulan-bulanan Dedemit Maya

Jakarta - Tak hanya di dunia nyata, laju protes yang menginginkan revolusi di tubuh PSSI kian merembet di dunia maya. Dedemit maya pun menjadikan Ketua Umum PSSI Nurdin Halid jadi sasaran tembak.

Lantaran yang beraksi adalah peretas tentu saja aksi yang dilancarkan terkait dengan penyusupan di suatu situs. Ada beberapa situs yang dilaporkan menjadi korban.

Dia antaranya situs www.rspp.co.id, globalmusik.co.id, ssb-indonesia.com, precor-indonesia.com, dan masih banyak lagi.

Nurdin benar-benar menjadi target utama para dedemit maya. Wajah pengusaha asal Makasar itu digambarkan dengan tubuh karikatur yang telah menggiring bola.

Namun tiba-tiba dari belakang, karikatur tersebut digilas oleh bajaj. Tampilan lain juga turut membawa foto pelaku mafia pajak Gayus Tambunan.

Tak banyak jejak yang ditinggalkan pelaku yang menamakan diri mereka sebagai kelompok COD tersebut. Yakni hanya pesan bertuliskan "you has been hacked,".

Namun dilihat aksi yang dilakukan dan isu yang belakangan tengah marak, sepertinya sudah jelas ke mana arah protes ini.


( ash / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages