16.28   BagusLabs®™   ,    No comments
Jakarta - Jabatan orang nomor satu di Intel Indonesia resmi bepindah tangan. Setelah sebelumnya dipegang oleh Budi Wahyu Jati, kini diduduki oleh pria asal India.

Pria tersebut adalah, Santhosh Viswanathan. Sebelum resmi menduduki posisi sebagai Country Manager Intel Indonesia, ia sempat menjabat Regional Business Manager Asia Pacific, dan Distribution Business Manager India and South Asia.

Meski demikian, Santhosh mengaku tidak banyak mengubah kebijakan mereka di tanah air. Salah satunya meneruskan misi Intel terdahulu yang ingin memberikan edukasi tentang industri IT kepada para guru.

Selain itu, pria yang baru saja resmi tinggal di Indonesia ini juga mengakui ingin lebih serius menggarap industri tablet PC dan ponsel pintar yang makin menggeliat di Indonesia.

"Pertumbuhan tablet dan smartphone di Indonesia sangat luar biasa, dan Intel sudah memiliki beberapa desain yang siap diperkenalkan," ujar Santhosh, di Restoran Kembang Goela, Kamis (24/2/2011).

Lebih lanjut Santhosh juga menjelaskan niatan Intel yang ingin terus memimpin industri komputer, baik netbook atau pun PC desktop.

"Dalam tiga tahun terakhir kami belum mengalami penurunan minat pada komputer atau pun netbook, jadi kedepannya kami akan tetap fokus di netbook dan PC," tambah Santhosh. ( eno / rns )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts