KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 24 Februari 2011

Nakhoda Intel Indonesia Resmi Berpindah

Jakarta - Jabatan orang nomor satu di Intel Indonesia resmi bepindah tangan. Setelah sebelumnya dipegang oleh Budi Wahyu Jati, kini diduduki oleh pria asal India.

Pria tersebut adalah, Santhosh Viswanathan. Sebelum resmi menduduki posisi sebagai Country Manager Intel Indonesia, ia sempat menjabat Regional Business Manager Asia Pacific, dan Distribution Business Manager India and South Asia.

Meski demikian, Santhosh mengaku tidak banyak mengubah kebijakan mereka di tanah air. Salah satunya meneruskan misi Intel terdahulu yang ingin memberikan edukasi tentang industri IT kepada para guru.

Selain itu, pria yang baru saja resmi tinggal di Indonesia ini juga mengakui ingin lebih serius menggarap industri tablet PC dan ponsel pintar yang makin menggeliat di Indonesia.

"Pertumbuhan tablet dan smartphone di Indonesia sangat luar biasa, dan Intel sudah memiliki beberapa desain yang siap diperkenalkan," ujar Santhosh, di Restoran Kembang Goela, Kamis (24/2/2011).

Lebih lanjut Santhosh juga menjelaskan niatan Intel yang ingin terus memimpin industri komputer, baik netbook atau pun PC desktop.

"Dalam tiga tahun terakhir kami belum mengalami penurunan minat pada komputer atau pun netbook, jadi kedepannya kami akan tetap fokus di netbook dan PC," tambah Santhosh. ( eno / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages