KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 24 Februari 2011

Inilah Jajaran Laptop Sandy Bridge HP

Shanghai - Bersamaan dengan kampanye global Hewlett-Packard (HP) bertajuk 'Everybody On', HP memperkenalkan jajaran laptop Sandy Bridge mereka. Apa saja produknya?

Bertempat di Shanghai World Financial Centre, Shanghai, China, detikINET sempat mengamati beberapa dari jajaran laptop tersebut. Dari g series, yang pertama adalah HP Pavilion g4 (14 inch) dan g6 (15,6 inch). Kedua produk ini bakal menggantikan laptop entry-level HP G42 and HP G62. Keduanya dibekali kartu grafis AMD Radeon HD 6470 M.

Selain itu juga ada HP Pavilion dv4, yang dibekali chipset terbaru Intel Sandy Bridge dengan grafis AMD Radeon HD 6750M. Laptop setipis 28mm ini memiliki berat yang cukup ringan sekitar 2,2 kg.

Dua seri Pavilion terakhir adalah dv6 dan dv7. Kedua laptop ini memiliki ukuran layar cukup besar yaitu 15,6 inch (dv6), dan 17,3 inch (dv7). Tak cukup itu kedua laptop papan atas ini pun dibekali teknologi Beats Audio, yang memiliki kualitas suara sangat bagus.

( fw / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages