15.04   BagusLabs®™   ,    No comments

Ilustrasi (ist)

Jakarta - Nokia telah resmi mengadopsi OS Windows Phone 7 dari Microsoft. Vendor asal Finlandia ini ternyata akan menjadikan WP 7 sebagai software primer atau utama dalam produk-produk smartphonenya.

Pertanyaan pun mengemuka, bagaimana dengan nasib OS Symbian yang selama ini jadi andalan Nokia di ranah smartphone? Begitu pula dengan MeeGo, OS yang sampai saat ini masih dikembangkan Nokia bersama Intel.

Seperti dikutip detikINET dari ComputerWorld, Kamis (11/2/2011), Nokia memastikan tidak akan menyingkirkan Symbian maupun MeeGo. Nokia bahkan masih mengharapkan perangkat berbasis Symbian laris manis.

"Dengan Nokia merencanakan Windows Phone sebagai platform smartphone utama, Symbian akan menjadi platform franchise. Strategi ini untuk mempertahankan dan mentransisi basis 200 juta pemilik Symbian. Nokia berharap untuk menjual sekitar 150 juta lagi handset Symbian di tahun-tahun mendatang," demikian pernyataan Nokia.

Sepertinya, Nokia coba tetap menjaga loyalitas pengguna Symbian, namun di sisi lain berupaya mengarahkan mereka ke platform ponsel berbasis WP 7.

"Dalam strategi yang baru, MeeGo akan menjadi open source, proyek sistem operasi mobile. MeeGo akan ditempatkan dalam ekplorasi pasar jangka panjang untuk perangkat, platform dan pengalaman user generasi depan. Nokia masih berencana untuk mengapalkan produk MeeGo tahun ini," tambah Nokia. ( fyk / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts