15.05   BagusLabs®™   ,    No comments

WP 7 (ist)


Jakarta - Microsoft dan Nokia resmi bekerja sama untuk membuat ponsel berbasis OS Windows Phone 7. Dua perusahaan kakap tersebut bakal saling bantu mengarungi kerasnya industri smartphone.

Tidak hanya bermitra soal pembuatan software dan hardware, Nokia juga bakal terlibat dalam marketing serta roadmap Windows Phone 7. Lalu apalagi? Pastinya simbiosis mutualisme yang menguntungkan kedua belah pihak, kental dalam kesepakatan ini.

Bing dipastikan bakal menjadi mesin cari default di berbagai produk ponsel Nokia, sedangkan Microsoft adCenter akan melayani pencarian iklan di perangkat Nokia. Microsoft sendiri dipastikan mendapat akses teknologi peta Ovi Maps, yang akan diintegrasikan ke Bing dan adCenter.

Seperti dikutip detikINET dari Neowin, Jumat (11/2/2011), toko aplikasi Nokia juga bakal disediakan di Windows Phone 7 market place. Mereka bakal membangun ekosistem bersama, untuk menandingi iPhone dan Android.

Windows Phone 7 saat ini memang belum begitu menanjak meski sudah diproduksi beberapa pabrikan besar seperti HTC atau Samsung. Kemitraan erat dengan Nokia mungkin akan melonjakkan popularitasnya. ( fyk / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts