KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Minggu, 13 Februari 2011

Nokia Resmi Gandeng Windows Phone 7


Smartphone Nokia (ist)

Jakarta - Rumor bahwa Nokia bakal menggandeng OS Windows Phone 7 (WP 7) ternyata benar. Vendor asal Finlandia ini resmi mengumumkan kerja sama dengan Microsoft untuk membuat perangkat WP 7, dalam upayanya melawan Google Android dan iPhone.

Dikutip detikINET dari Reuters, Jumat (11/2/2011), Nokia menyatakan akan menggunakan WP 7sebagai platform software di smartphonenya. WP 7 dipuji beberapa pihak sebagai OS yang bagus meski belum mendapat tanggapan yang cukup besar dari konsumen.

"Nokia dan Microsoft akan mengkombinasikan kekuatan untuk mengantarkan sebuah ekosistem dengan skala dan jangkauan global yang tidak tertandingi," demikian kata Stephen Elop, CEO Nokia dalam keterangan persnya.

"Saya bergairah terhadap kemitraan dengan Nokia. Kemitraan yang diumumkan hari ini menyediakan skala luar biasa, keahlian yang besar dalam inovasi software serta hardware dan kemampuan untuk mengeksekusi yang telah terbukti," ucap Steve Ballmer, CEO Microsoft.

Di samping mengumumkan persekutuan dengan Microsoft ini, Nokia memastikan akan tetap mengandalkan jajaran manajemennya yang lama, dengan hanya seorang eksekutif akan pergi. Sebelumnya sempat ada kabar bahwa Nokia bakal merombak jajaran petingginya.
( fyk / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages