14.41   BagusLabs®™   ,    No comments
Jakarta - Intel Corp. akhirnya merampungkan proses akuisisi perusahaan keamanan komputer McAfee yang dibelinya senilai USD 7,68 miliar. Lalu bagaimana nasib McAfee selanjutnya?

Kini, McAfee memang sudah secara resmi berada di bawah kekuasaan Intel. Namun produsen chip raksasa tersebut menegaskan bahwa tak ada perubahan berarti dalam aktivitas bisnis McAfee.

Perusahaan yang terkenal dengan produk antivirusnya tersebut dikatakan bakal tetap menjual produk dan layanan keamanan di bawah brand 'McAfee'.

Intel sendiri pertama kali mengumumkan bakal mencaplok McAfee pada Agustus 2010. Kini, transaksi bisnis yang cukup besar tersebut membuat Intel semakin perkasa di jagad TI dunia.

Sebab, dikutip detikINET dari AFP, Selasa (1/3/2011), Intel saat ini sudah menguasai hampir 80 persen pasar prosesor komputer dunia. Nah, setelah McAfee bergabung pastinya kekuatan Intel akan lebih besar lagi.

"Intel telah menambahkan urusan keamanan dalam pilar ketiga yang paling diinginkan pengguna dalam mengakomodir kebutuhan mereka terhadap komputer dan perangkat yang terkoneksi lainnya," ujar Renee James, Senior Vice President Intel.

"Ada miliaran perangkat yang perlu dilindungi. Pasar keamanan internet yang tertanam dalam perangkat sangatlah spesifik dan merupakan kesempatan pasar yang menjanjikan bagi kami," imbuhnya. ( ash / rns )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

Support KursusHP

Chat via WhatsApp

KursusHP.com

Popular Posts