KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Selasa, 01 Maret 2011

McAfee Resmi Milik Intel

Jakarta - Intel Corp. akhirnya merampungkan proses akuisisi perusahaan keamanan komputer McAfee yang dibelinya senilai USD 7,68 miliar. Lalu bagaimana nasib McAfee selanjutnya?

Kini, McAfee memang sudah secara resmi berada di bawah kekuasaan Intel. Namun produsen chip raksasa tersebut menegaskan bahwa tak ada perubahan berarti dalam aktivitas bisnis McAfee.

Perusahaan yang terkenal dengan produk antivirusnya tersebut dikatakan bakal tetap menjual produk dan layanan keamanan di bawah brand 'McAfee'.

Intel sendiri pertama kali mengumumkan bakal mencaplok McAfee pada Agustus 2010. Kini, transaksi bisnis yang cukup besar tersebut membuat Intel semakin perkasa di jagad TI dunia.

Sebab, dikutip detikINET dari AFP, Selasa (1/3/2011), Intel saat ini sudah menguasai hampir 80 persen pasar prosesor komputer dunia. Nah, setelah McAfee bergabung pastinya kekuatan Intel akan lebih besar lagi.

"Intel telah menambahkan urusan keamanan dalam pilar ketiga yang paling diinginkan pengguna dalam mengakomodir kebutuhan mereka terhadap komputer dan perangkat yang terkoneksi lainnya," ujar Renee James, Senior Vice President Intel.

"Ada miliaran perangkat yang perlu dilindungi. Pasar keamanan internet yang tertanam dalam perangkat sangatlah spesifik dan merupakan kesempatan pasar yang menjanjikan bagi kami," imbuhnya. ( ash / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages