KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Minggu, 13 Februari 2011

Fujitsu Kenalkan Netbook MeeGo Pertamanya


Lifebook MH330 (fujitsu)

Jakarta - Fujitsu Lifebook MH330 menjadi netbook pertama dari Fujitsu yang menggunakan sistem operasi MeeGo. Perangkat ini menggunakan basis prosesor Intel Atom.

"MeeGo menjadi bagian dari upaya bersama Fujitsu dan Intel bagi industri netbook untuk mengambil langkah besar ke depan," ujar Lim Teck Sin, VP Engineering & Product Marketing, Fujitsu PC Asia Pasifik dalam keterangan yang diterima detikINET, Sabtu (12/2/2011).

MeeGo merupakan sistem operasi yang berakar di Linux. Ia dikembangkan dari Moblin (Intel) dan Maemo (Nokia).

Interface yang khas dari MeeGo diyakini pihak Fujitsu bisa memberikan pengalaman yang berbeda pada penggunanya. Salah satunya untuk menegaskan fokus pada aplikasi jejaring sosial dan multimedia.

Panel media dan 'media library' disebut akan memudahkan pengguna untuk mengakses video dan musik dalam netbooknya. Sedangkan panel Myzone memudahkan terhubung ke jejaring sosial seperti Twitter atau Facebook.
( wsh / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages