14.28   BagusLabs®™   ,    No comments

HP TouchPad (ist.)

Jakarta - Qualcomm telah merilis chip Snapdragon terbarunya. Perusahaan yang berpusat di San Diego, California, Amerika Serikat ini mengklaim, chipnya dirancang khusus untuk meningkatkan kemampuan grafis tablet.

Snapdragon APQ8060 dual core, demikian nama chip tersebut, sudah digunakan pada TouchPad, tablet besutan Hewlett-Packard (HP) yang baru saja dirilis pekan ini.

Selain TouchPad, masih banyak tablet lain yang akan menggunakan chip ini. Dikatakan President Group Qualcomm, Steve Mollenkopf, Snapdragon akan dibenamkan di lebih dari 20 tablet yang segera meramaikan pasar tahun ini. Namun dia menolak memberikan keterangan, vendor mana saja yang akan memakai chip tersebut.

"Jika Anda lihat, konsumen sekarang cenderung terdiri dari pengguna fungsi telepon pintar dengan komputer pribadi. Dan kami memiliki gabungan yang baik bagi keduanya," ujar Mollenkopf.

Dia menyebutkan, kelebihan lain chip ini mampu antara lain menampilkan gambar berkualitas HD dan tayangan 3D.

( rns / wsh )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts