20.14   BagusLabs®™   ,    No comments
Jakarta - Sony Ericsson Xperia Play coba tampil beda di dunia Android. Ponsel ini punya tombol ala PlayStation yang konon memanjakan para gamer. Kehadiran Xperia Play diklaim akan berperan dalam meningkatkan kualitas game Android secara keseluruhan.

"Memperbaiki kualitas game Android secara keseluruhan adalah bagian yang juga kami lakukan. Kami bekerja amat dekat dengan Google untuk membuat Android jadi platform game terbaik," tukas Dave Hilton, Marketing Director Sony Ericsson UK & Ireland.

Dikutip detikINET dari TechRadar, Minggu (20/3/2011), Hilton mengklaim pihaknya bekerja sama dengan developer game secara langsung. Mereka bermitra pula dengan beberapa pihak untuk mengoptimalkan pengalaman nge-game di Xperia Play.

"Kami juga menyediakan teknologi gameplay Havok bagi developer Android untuk meningkatkan grafis gameplay, jadi meski semua ini dioptimalisasi untuk Xperia Play, perangkat lain akan melihat manfaatnya," klaim dia.

Xperia Play kabarnya meluncur dengan ketersediaan 50 game, beberapa sudah pre loaded di handset. Sony Ericsson juga menggandeng partner seperti Sony Computer Entertainment, EA dan Gameloft untuk memastikan game yang sudah ada bisa dioptimalisasi di Xperia Play, di samping pengembangan game baru.

Beberapa game bahkan akan dirilis lebih dulu di Xperia Play sebelum menuju konsol lain, misalnya Dungeon Defenders Second Wave. Sony Ericsson akan merilis Xperia Play di Inggris pada 31 Maret. Nantinya, Indonesia juga dijanjikan jadi wilayah pemasarannya. Tunggu saja apakah handset ini memang memenuhi gembar gembor di atas.


( fyk / fyk )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts