KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 09 Maret 2011

X1-00, Ponsel Musik Murah ala Nokia

Jakarta - Meski sibuk mempersiapkan smartphone berbasis Windows Phone 7, pasar ponsel kelas bawah tidak dilupakan Nokia. Pabrikan asal Finlandia ini merilis ponsel X1-00, sebuah ponsel musik murah meriah dengan baterai yang diklaim sangat awet.
Nokia X1-00 sengaja didesain untuk user yang menginginkan fitur musik di ponselnya, namun dengan harga terjangkau. Ya, ponsel tersebut cuma dibanderol sekitar USD 50 atau kurang dari Rp 500 ribu saja.

Dikutip detikINET dari PCWorld, Rabu (9/3/2011), X1-00 dibekali bermacam fitur musik seperti MP3 Player, audio jack 3,5mm sampai loudspeaker. Penyimpanan lagu ditunjang oleh slot microSD sampai 16GB. Radio FM juga jadi fitur tambahan.

Sayangnya, user dipastikan tidak dapat mengunduh musik langsung dari internet. Sebab, X1-00 tidak menyertakan web browser ataupun pilihan konektivitas internet lainnya. Jadi bantuan komputer sepertinya sangat diperlukan untuk menambah lagu.

Nilai minus lainnya, tidak ada fasilitas kamera di ponsel ini. Jadi, fitur musik sepertinya menjadi satu-satunya andalan utama untuk hiburan.

Fitur lain yang jadi jualannya adalah baterai yang diklaim bisa standby sampai 61 hari. Untuk memutar musik, Nokia menyatakan X1-00 bisa bertahan maksimal sampai 38 jam. Nokia bakal melempar ponsel ini ke beberapa wilayah mulai bulan April mendatang.

( fyk / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages