KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 10 Maret 2011

Western Digital Akuisisi Hitachi

Jakarta - Western Digital (WD) akan mengakuisisi Hitachi Global Storage Technologies. Nilai transaksinya mencapai USD 4,3 miliar. Seperti disampaikan dalam keterangan tertulis yang diterima detikINET, Kamis (10/3/2011), dua raksasa teknologi penyimpanan itu akan segera menjadi satu.
Transaksi pembelian ini memiliki nilai total sekitar USD 4,3 miliar. Ini termasuk uang tunai USD 3,5 miliar dan 25 juta saham WD dengan nilai sekitar USD 750 juta.

Setelah transaksi selesai, Hitachi akan memiliki 10 persen saham WD. Dua perwakilan Hitachi pun akan duduk di dewan direksi WD.

Diharapkan transaksi ini rampung pada kuartal ketiga 2011. Selain persetujuan dewan direksi, yang sudah didapat, transaksi ini harus melalui proses wajar seperti persetujuan dari regulator.

Gabungan WD dan Hitachi GST nantinya akan tetap bernama Western Digital dengan kantor pusat di California, Amerika Serikat.

John Coyne, CEO WD, mengatakan akuisisi ini akan bermanfaat dalam beberapa hal. Termasuk kemampuan riset dan pengembangan serta perluasan portofolio produk.



( wsh / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages