KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 10 Maret 2011

TelkomVision, Flexi dan Bank Mandiri Bersinergi

Jakarta - Penyedia layanan TV berbayar TelkomVision coba mengembangkan layanannya lewat kolaborasi dengan Telkom Flexi dan Bank Mandiri. Pertumbuhan jumlah pelanggan hingga 80% pun dicanangkan lewat sinergi ini.
Kolaborasi yang dilakukan adalah dalam bentuk penawaran paket layanan yang melibatkan ketiga produk yang dimiliki ketiga perusahaan tersebut.

Ada dua paket yang ditawarkan. Pertama adalah program bundling TelkomVision dan Flexi yang ditujukan bagi retensi pelanggan Flexy Classy.

Ditujukan bagi retensi pelanggan Flexi Classy dengan penggunaan lebih dari Rp 200.000 per bulan serta masa berlangganan lebih dari 6 bulan yang ingin berlangganan TelkomVision, maka dijanjikan mendapat diskon berlangganan paket Hit dari TelkomVision sebesar 50%.

Program bundling kedua dilakukan dengan menggandeng Telkom Flexi dan Bank Mandiri. Ditujukan bagi pemegang Mandiri Kartu Kredit yang ingin berlangganan Paket Emas Yestv dari TelkomVision dan melakukan pembayaran dengan fasilitas Mandiri Power Bills, maka akan mendapat diskon 50% untuk biaya instalasi.

Selain itu, pelanggan juga akan mendapat gratis Modem + akses internet Flexinet Unlimited (speed up to 153 Kbps) selama 1 tahun. Program bundling antara TelkomVision, Telkom Flexi dan Bank Mandiri ini berlangsung selama 4 bulan terhitung mulai 9 Maret 2011 hingga 30 Juni 2011.

"Dengan melakukan sinergi bersama Telkom Flexi dan Bank Mandiri, kami menargetkan pertumbuhan jumlah pelanggan TelkomVision hingga 80% dari jumlah pelanggan yang ada saat ini," ujar Elvizar KH, Direktur Utama TelkomVision, dalam keterangannya.




( ash / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages