KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 09 Maret 2011

Tak Cuma Komputer, Ada Pula 'Pesta' Kamera & Game Online

Jakarta - Mega Bazaar Computer (MBC) sejatinya diisi oleh vendor-vendor komputer yang menjajakan produk mereka. Namun di perhelatan tahun 2011 ini, ajang tersebut juga diramaikan oleh 2 'pesta' yang mengakomodir penggila kamera dan game online.
Event pertama, Focus Expo 2011, di dalamnya coba memamerkan sejumlah deretan kamera baru, lengkap dengan para ahli yang siap membantu para pengunjungnya.

"Focus memang memiliki konsep yang berbeda dengan MBC. Kami tidak hanya jualan, tapi juga sharing ilmu fotografi," ujar Effi Setiabudi, Direktur Debindo Mitra Dyantama, sebagai penyelengara Focus 2011.

Untuk meramaikan Focus 2011, Dyantama juga menggaet beberapa vendor kamera ternama untuk memberikan sedikit tips dan trik perihal pengambilan foto.

Pameran lainnya yang ikut meramaikan MBC 2011 adalah Game Show. Gamer yang berkunjung ke pameran ini bisa mencicipi berbagai game online yang ada.

Selain itu, ada juga kompetisi game yang bisa diikuti semisal perlombaan game basket Free Style atau Point Blank yang diselenggarakan oleh Gemscool.

MBC 2011 diselenggarakan serentak di 6 kota besar di Indonesia, Jakarta, Bandung, Semarang, Jogja, Surabaya, dan Makassar. Pameran dengan tema Bazar Bezar Bezaran ini bakal digelar sejak 9-13 Maret 2011.



( eno / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages