KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 11 Maret 2011

Sony Gelar Lomba Foto Cosplay

Jakarta - Tak jauh dari booth Canon dan Nikon, di Assembly Hall JCC, terdapat booth Sony yang juga memamerkan jajaran kamera dan camcorder mereka. Komunitas Sony Alpha pun menggelar lomba foto Cosplay bagi yang berminat.
Acara ini sendiri bakal digelar Minggu (13/3/2011), di Main Stage Assembly Hall. Pengunjung yang berminat cukup mebayar Rp 10.000 untuk registrasi.

Lomba foto itu sendiri bakal dimulai pukul 10.00 - 15.00 dan akan memperebutkan hadiah utama yakni kamera Sony DSLR Alpha A380L. Sementara juara II dan III mendapat kamera Cybershoot TX7 dan S2100.

Pantauan detikINET di lapangan, Jumat (11/3/2011), Sony juga bakal menggelar seminar sore ini yang dimulai pukul 18.00-20.30. Tampil sebagai pembicara adalah fotografer Fashion, Nicoline Patricia Malina, yang akan mengupas seputar fashion fotografi.

Berikut adalah beberapa produk Sony yang ditawarkan selama pameran:
- Sony DSLR Alpha 55 series, 33 series, 390 series, 850 series.
- Sony Alpha Nex-5 dan Nex-3
- Sony Cybershoot W series, J series
- Sony Handycam SX, SR, XR, CX



( fw / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages