KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 02 Maret 2011

Samsung, RIM dan Facebook Diseret ke Meja Hijau

Jakarta - Sejumlah raksasa TI dunia dilaporkan ke meja hijau lantaran tersandung kasus pelanggaran paten. Mereka yang dilaporkan di antaranya Samsung, RIM, dan Facebook.

Adalah Summit 6 LLC, perusahaan yang menjadi penggugat dalam kasus ini. Dalam laporannya yang dimasukkan ke pengadilan Northern District of Texas, Amerika Serikat, Summit 6 menuding ketiga vendor tersebut sudah melanggar paten manipulasi image miliknya.

Menurut Summit 6, dikutip detikINET dari Cellular News, Rabu (2/3/2011), paten tersebut sejatinya sudah dikembangkan karyawannya sejak akhir 1990 lalu dan sudah didaftarkan dalam paten teknologi di AS.

Paten ini disebutkan mengcover software dan metode untuk media pre-processing dan fotografi digital. Summit 6 menambahkan bahwa paten yang dipermasalahkan itu juga dikreditkan untuk mengurangi lalu lintas jaringan serta kebutuhan untuk penyimpanan digital yang luas dan pemrosesan kembali oleh remote server.

Summit 6 yakin jika para tertuduh menggunakan teknologi tersebut -- tanpa izin terlebih dulu -- dalam menciptakan dan menjual gadget serta mengoperasikan situs mereka.

Selain, tiga perusahaan besar di atas, Summit 6 ternyata juga menyeret Multiply dan Photobucker ke meja hijau atas kasus yang sama. ( ash / fyk )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages