23.21   BagusLabs®™   , , , , ,    No comments
Jakarta - Dirjen Penyelenggaraan Pos dan Informatika Kementerian Kominfo, Syukri Batubara, meminta kepada seluruh operator agar tidak buru-buru menyalahkan pemerintah karena keterbatasan sumber daya frekuensi. "Yang bagus adalah dengan keterbatasan sumber daya, namun kreativitas dan inovasi tetap terjaga dan justru lebih baik," ujarnya di kantor Kementerian Kominfo, Jakarta, Selasa (15/3/2011).
Indonesia saat ini memiliki delapan operator telekomunikasi seluler, Telkomsel, Indosat, XL Axiata, Mobile-8 Telecom, Smart Telecom, Natrindo Telepon Seluler, Hutchison CP Telecom, dan Sampoerna Telekomunikasi Indonesia.

Selain itu, ada juga lima operator telepon tetap baik berbasis kabel maupun nirkabel dengan kode area terbatas, seperti Telkom, Indosat, Bakrie Telecom, Mobile-8 Telecom, dan Batam Bintan Telekomunikasi.

Nah, dengan banyaknya pemain di industri telekomunikasi, otomatis ketersediaan sumber daya seperti frekuensi menjadi sangat langka dan terbatas. Namun ia meminta, kondisi tersebut jangan dijadikan alasan untuk mengurangi inovasi dan kreativitas.

"Kondisi ini justru menuntut adanya tingkat inovasi, kreativitas, dan produktivitas yang tinggi. Kini masyarakat selaku konsumen jasa telekomunikasi sudah cukup cerdik dan mudah membedakan operator mana yang kreatif dan sebaliknya," pungkasnya.



( rou / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts