18.38   BagusLabs®™   ,    No comments
Jakarta - Telkomsel akhirnya mempermudah layanan pelanggan dengan menyediakan walk-in GraPARI selama 24 jam penuh di Wisma Alia, Jakarta Pusat.

Menurut GM Sales & Customer Service Regional Metro Jakarta Daniel Azhari, langkah ini memang sudah seharusnya ditempuh Telkomsel agar bisa terus menjaga hubungan baik dengan pelanggan.

"Sebagai operator dengan jumlah pelanggan terbanyak, tentu kami harus bisa melayani pelanggan kapan pun itu, baik pagi, siang, bahkan malam sekalipun," jelasnya kepada detikINET, sebelum meresmikan GraPARI 24 jam, tadi malam.

Telkomsel saat ini memiliki sekitar 98 juta pelanggan. Menurut Daniel, 14 juta di antaranya berasal dari pelanggan di Jakarta.

"Saat ini memang baru Jakarta yang kami layani selama 24 jam penuh. Namun setelah pilot project ini berhasil, layanan 24 jam juga akan kami sediakan di daerah lain yang kebutuhannya tinggi," paparnya.

Lewat GraPARI yang berlokasi dekat dengan Stasiun Gambir dan Tugu Tani ini, pelanggan Telkomsel di Jakarta bisa mendapatkan pelayanan penuh tanpa henti setiap hari dengan standardisasi pelayanan berbasis ISO 9001.

Menurut Dirut Telkomsel Sarwoto Atmosutarno, sertifikasi ISO ini merupakan standardisasi terpercaya karena diawasi secara berkala oleh pihak ketiga, yakni perusahaan peringkat mutu.

"Sertifikasi ISO ini nantinya akan semakin memberikan keuntungan yang dirasakan langsung oleh pelanggan, seperti kecepatan layanan maksimal 15 menit, serta first visit resolution, yaitu solusi pada kunjungan pertama yang dilakukan pelanggan," ujarnya.

Sarwoto berharap kehadiran GraPARI ini mampu menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang sibuk dengan pekerjaan dan memiliki waktu sempit. GraPARI ini pun tidak hanya berlaku untuk pelanggan Telkomsel tapi juga non-pelanggan.

"Pelanggan maupun non-pelanggan di wilayah Jabotabek bisa mengandalkan GraPARI ini, sebagai alternatif dari total 8 GraPARI dan 39 GeraiHALO yang ada di Jabotabek ini," jelas dia.

GraPARI sendiri merupakan singkatan dari Graha Pari Sraya, berasal dari Bahasa Sansekerta yang diberikan oleh Sri Sultan Hamengkubuwono X sebagai tanda penghargaan atas diresmikannya kantor pelayanan Telkomsel di Yogyakarta. Sejak itulah seluruh kantor pelayanan Telkomsel ditetapkan dengan nama GraPARI.

Akses layanan walk-in GraPARI 24 jam ini akan menambah kemudahan pelanggan dalam mengakses layanan Telkomsel, seperti halnya dukungan Call Center 24 jam melalui akses 111 bagi pelanggan kartuHALO dan 116 bagi pelanggan simPATI dan Kartu As.

( rou / rou )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

Support KursusHP

Chat via WhatsApp

KursusHP.com

Popular Posts