KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Minggu, 06 Maret 2011

Fujitsu Gandeng ECS Indo Jaya

Jakarta - Fujitsu menggaet PT ECS Indo Jaya untuk memperkuat posisinya di pasar TI Indonesia. ECS selanjutnya bakal bertugas sebagai distributor resmi Fujitsu untuk lini platform product.

PT ECS Indo Jaya adalah bagian dari ECS Group, perusahaan multinasional yang bergerak di bidang distribusi yang didirikan pada tahun 1985.

Perusahaan itu memiliki lebih dari 18.000 mitra saluran penjualan aktif yang tersebar di Indonesia, China, Thailand, Singapura dan Filipina. ECS telah mendistribusikan produk-produk Fujitsu di Malaysia, Singapura dan Thailand.

"Kemitraan ini menggabungkan kepemimpinan Fujitsu sebagai perusahaan ICT global Jepang dengan kelengkapan lini bisnisnya, dengan pengalaman, pengetahuan dan kehadiran di pasar lokal dalam menjual produk-produk enterprise dari ECS," Achmad S.Sofwan, President Direktur Fujitsu Indonesia dalam keterangannya yang dikutip detikINET, Minggu (6/3/2011).

Melalui penunjukan ini, ECS Indo Jaya akan mendistribusikan lini platform products Fujitsu yang mencakup server Primergy dan Primequest, storage Eternus, mesin pemindai, printer, dan client terminals , dengan target pasar perusahaan kelas enterprise maupun usaha kecil dan menengah (UKM).

"Mitra lokal berperan sangat vital bagi bisnis Fujitsu di Indonesia. Kami berkomitmen dan berfokus untuk mendukung ekosistem mitra saluran penjualan lokal dengan menyediakan tim khusus, alih teknologi, infrastruktur sistem bisnis dan seluruh sumber daya yang bisa kami berikan untuk membantu mereka menaklukan pasar," kata Tan Wee Pin, Regional Vice President, Platform Product, Fujitsu Asia.



( ash / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages