19.18   BagusLabs®™   , ,    No comments
Jakarta - Fujitsu menggaet PT ECS Indo Jaya untuk memperkuat posisinya di pasar TI Indonesia. ECS selanjutnya bakal bertugas sebagai distributor resmi Fujitsu untuk lini platform product.

PT ECS Indo Jaya adalah bagian dari ECS Group, perusahaan multinasional yang bergerak di bidang distribusi yang didirikan pada tahun 1985.

Perusahaan itu memiliki lebih dari 18.000 mitra saluran penjualan aktif yang tersebar di Indonesia, China, Thailand, Singapura dan Filipina. ECS telah mendistribusikan produk-produk Fujitsu di Malaysia, Singapura dan Thailand.

"Kemitraan ini menggabungkan kepemimpinan Fujitsu sebagai perusahaan ICT global Jepang dengan kelengkapan lini bisnisnya, dengan pengalaman, pengetahuan dan kehadiran di pasar lokal dalam menjual produk-produk enterprise dari ECS," Achmad S.Sofwan, President Direktur Fujitsu Indonesia dalam keterangannya yang dikutip detikINET, Minggu (6/3/2011).

Melalui penunjukan ini, ECS Indo Jaya akan mendistribusikan lini platform products Fujitsu yang mencakup server Primergy dan Primequest, storage Eternus, mesin pemindai, printer, dan client terminals , dengan target pasar perusahaan kelas enterprise maupun usaha kecil dan menengah (UKM).

"Mitra lokal berperan sangat vital bagi bisnis Fujitsu di Indonesia. Kami berkomitmen dan berfokus untuk mendukung ekosistem mitra saluran penjualan lokal dengan menyediakan tim khusus, alih teknologi, infrastruktur sistem bisnis dan seluruh sumber daya yang bisa kami berikan untuk membantu mereka menaklukan pasar," kata Tan Wee Pin, Regional Vice President, Platform Product, Fujitsu Asia.



( ash / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

Support KursusHP

Chat via WhatsApp

KursusHP.com

Popular Posts