18.45   BagusLabs®™   ,    No comments
Hanoi - Meski agak sempoyongan di ranah smartphone, Nokia masih tetap optimistis menjaga posisinya sebagai penguasa ponsel. Mereka akan membangun sebuah pabrik ponsel baru di negara tetangga, Vietnam.

Pembangunan pabrik tersebut menghabiskan investasi awal sejumlah USD 275 juta dan akan dibuka pada tahun 2012. Tujuannya untuk mengantisipasi perkembangan pasar ponsel di Asia yang dipandang masih menjanjikan.

Dikutip detikINET dari Channel News Asia, Rabu (2/3/2011), pihak nokia telah menandatangi kesepakatan dengan perwakilan pemerintah Vietnam di Hanoi. Mereka memuji lokasi strategis negara itu dan infrastrukturnya yang terus berkembang.

Nokia memang ingin berfokus menggarap pasar Asia. Apalagi di sini mereka mendapat tekanan hebat dari sepak terjang ponsel besutan pabrikan China. Mereka ingin menjangkau orang-orang yang belum punya ponsel atau akses internet.

"Hanya sekitar 30% orang di dunia yang sudah online, dan kami yakin bisa memainkan peran penting dalam menghubungkan satu miliar lagi, bukan hanya soal ponsel pertama namun juga internet pertama mereka," tukas Esko Aho, Vice President Nokia.

Vendor asal Finlandia itu saat ini telah memiliki 10 pabrik yang tersebar di berbagai wiayah. Di Asia, pabrik Nokia ada di China, India dan Korea Selatan. ( fyk / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

Support KursusHP

Chat via WhatsApp

KursusHP.com

Popular Posts