16.17   BagusLabs®™   ,    No comments
Jakarta - Sensor internet saja tidak cukup bagi China untuk memonitor warganya. Negeri yang dijuluki 'Great Firewall' karena kebijakan sensornya yang sangat ketat ini memberlakukan aturan baru yang memungkinkan pemerintahnya memantau para pengguna ponsel.

Kebijakan ini hanya berlaku di Beijing dan bertujuan mendorong tingkat perjalanan publik dan mengurangi kemacetan lalu lintas. Dengan demikian, pemerintah setempat akan memonitor sekitar 17 juta pengguna ponsel di Beijing dengan melacak sinyal dari ponsel mereka.

Insiatif yang dinamakan 'Platform for Citizen Movement Information' ini, seperti dikutip detikINET dari The Next Web, Kamis (3/3/2011), melacak pergerakan setiap individu secara real time. Data hasil pelacakan selanjutnya dikirimkan ke situs Pemerintah Kota Beijing.

Li Guoguang selaku Deputi Direktur Perkembangan Sosial Beijing yakin bahwa kebijakan ini adalah cara yang efektif untuk menggagas platform informasi publik untuk travelling.

"Kapan pun pengguna mengaktifkan ponsel, perangkat akan secara otomatis memancarkan sinyal ke base station dan pemerintah akan dengan mudah menentukan lokasi si pengguna," terang Li. 

Dia menambahkan, dengan mengombinasikan data ini dengan analisa dinamis, para staf akan bisa menargetkan area spesifik dan melacak arus umum distribusi populasi dan perjalanan di Beijing. ( rns / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

Support KursusHP

Chat via WhatsApp

KursusHP.com

Popular Posts