19.05   BagusLabs®™   , ,    No comments
Jakarta - Para penyuka Bon Jovi bisa mengunduh lagu-lagunya di iTunes. Namun tahukah Anda, para personel band asal Amerika Serikat (AS) tersebut merasa tidak senang akan hal ini. Apa sebabnya? Sang vokalis, Jon Bon Jovi, menuding CEO Apple, Steve Jobs, bertanggung jawab atas hilangnya momen indah membeli album di toko musik. Dia lantas membandingkan dengan kisah masa kecilnya di New Jersey, AS, yang jatuh cinta terhadap musik. Menurutnya, Jobs telah merampas kesempatan itu dari para penikmat musik jaman sekarang.
"Anak-anak jaman sekarang kehilangan pengalaman menikmati musik karena sebagian besar waktunya dihabiskan dengan hanya mendengarkan lagu melalui headphone, tidak tahu bagaimana rekaman yang sesungguhnya dan tidak peduli dengan album musik," ujarnya seperti dikutip detikINET dari Huffington Post, Rabu (16/3/2011).

Menariknya, kritikan Bon Jovi ditujukan bukan menyoroti soal unduh lagu bajakan, melainkan mengeluhkan hilangnya pengalaman sejati dalam menikmati musik. Menurut mereka, hal ini secara perlahan telah terkikis dengan kehadiran iTunes yang memudahkan konsumen mengunduh lagu ke iPod atau iPhone.

iTunes telah menjadi vendor musik nomor satu di negeri Paman Sam. Pada 24 Februari silam, tercatat telah 10 miliar lagu diunduh dari iTunes. Dan tentu saja, sebagian besar unduhan terpisah-pisah menjadi per lagu, bukan full album. Hal ini dikatakan Bon Jovi turut membuat nilai karya seni sebuah album menjadi kurang penting. Setuju dengan pendapat ini?


( rns / fw )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts