KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 18 Maret 2011

Aplikasi Symbian Rollercoaster Extreme: Asyiknya Meluncur di Tengah Kota

Jakarta - Semilir angin kota berhembus menerpa wajah. Sensasi rollercoaster kecepatan tinggi membuat adrenalin memuncak. Kumpulkan koinnya dan selesaikan gamenya. Setidaknya seperti inilah ilustrasi yang tepat untuk menggambarkan game ini. Game besutan Barclaycard ini bernama Rollercoaster Extreme. Sembari menikmati indahnya kota New York, gamer pun dituntut untuk ngebut menembus angin.
Sayangnya pengguna Nokia dengan OS Symbian^3 lah yang dapat memainkannya. Pasalnya gameplay Rollercoaster Extreme dirancang hanya untuk dimainkan di layar sentuh.

Pengguna cukup memiringkan ponsel ke kiri atau ke kanan untuk meraih beberapa koin hijau yang harus dikumpulkan. Tapi awas, jangan sampai koin jebakan ikut diambil juga.

Ketika gamer mengambil koin jebakan berwarna merah, laju rollercoaster bakal melambat dan membuat waktu menuju cek poin lebih lama. Selain itu jika gamer mencapai cek poin dalam waktu tertentu, bonus poin bakal diberikan juga.

*Aplikasi ini telah diuji oleh detikINET pada Nokia E7 dengan OS Symbian^3. Aplikasi ini telah tersedia di Ovi Store Indonesia.

( fw / fyk )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages