KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 11 Maret 2011

Ada Apa di Booth Canon?

Jakarta - Tepat di depan booth Nikon yang sama-sama terletak di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, Canon menyuguhkan sajian berbeda dari kompetitornya. Tak ada coaching clinic atau promo spesial seperti yang disuguhkan Nikon. Tapi di booth Canon ada lomba foto dan video berhadiah total Rp 25 Juta!
Pantauan detikINET di Assembly Hall Jakarta Convention Centre, Jumat (11/3/2010), ada tiga kategori lomba yang berlangsung dari 11-13 Maret 2010.

Hari ini terdapat lomba video reportase stand canon yang berlangsung pukul 13.00 - 18.00. Menurut Yase Defriza selaku Marketing Communication DV Camcorder Datascript selaku distributor Canon, tujuan lomba video ini adalah untuk memperkenalkan jajaran camcorder Legria terbaru Canon kepada pengunjung.

Selain itu, pada Sabtu (12/3/2011) bakal diadakan lomba foto dengan tema Still Life 'Compose and Shoot' pada pukul 13.00 - 18.00. Kemudian di hari Minggu (13/3/2011) bakal diadakan tiga sesi lomba foto model bertema 'I Luv ixus'. Sesi pertama pukul 13.00, sesi kedua pukul 14.30, dan sesi ketiga pukul 16.00.

Berbeda dengan Nikon, Canon tak memiliki promo diskon harga untuk produk camcorder dan DSLR EOS mereka. "Untuk EOS kami memang tidak ada promo spesial, karena permintaanya masih cukup tinggi di pasaran. Paling kita hanya push EOS 550D," tutup Yase.


( fw / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages