KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 10 Maret 2011

6 Orang Penting di Facebook Jadi Miliuner Dunia

Jakarta - Kepopuleran Facebook yang kian bersinar berpengaruh positif pula pada prestasi orang-orang di dalamnya. Enam pendiri dan investor di balik jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg ini mengisi daftar miliuner dunia versi majalah Forbes.  
Dari keenam orang ini, seperti dilansir Reuter dan dikutip detikINET, Kamis (10/3/2011), empat orang diantaranya masih 'pemain baru'. Dan perlu diingat juga, rata-rata mereka masih sangat muda sebagaimana sang CEO Mark Zuckerberg yang saat ini berusia 27 tahun. Maka ketika Forbes memasukkan mereka dalam deretan miliuner dunia, tentu ini sesuatu yang sangat istimewa.

Zuckerberg melompat ke peringkat 52 dari sebelumnya 212 dengan nilai kekayaan sekitar USD 13,5 miliar, naik dari sebelumnya USD 4 miliar di 2010. Co-founder Dustin Moskovitz, masuk daftar ke-26 miliuner termuda, berbarengan dengan Eduardo Saverin dan investor Sean Parker dan Yuri Milner. Parker dan Milner, merupakan orang baru di peringkat ini.  

Terakhir, Peter Thiel berada di nomor 833, turun dari sebelumnya di 828. Kendati demikian, nilai kekayaannya meningkat menjadi USD 1,5 miliar dari sebelumnya USD 1,2 miliar.

Dalam daftar ini tentunya ada pula nama yang tak asing di dunia teknologi. Mereka diantaranya adalah pendiri Google Sergey Brin dan Larry Page. Keduanya sama-sama menempati urutan ke-24, tidak berubah dari tahun sebelumnya. Namun nilai kekayaan mereka meningkat menjadi masing-masing sekitar USD 19,8 miliar dari sebelumnya USD 17,5 miliar.

( rns / fyk )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages