14.15   BagusLabs®™   ,    No comments
Jakarta - Game sekarang ini tidak hanya bisa dikendalikan melalui sensor gerak semacam Kinect ataupun PSMove, namun bisa juga melalui ciuman. Seperti game bowling yang dirilis oleh Hye Yeon Nam, seniman robotik jebolan Institut Teknologi Georgia.

Kiss Controller, demikian nama alat tersebut yang memiliki dua komponen utama yakni sebuah headset yang berfungsi sebagai penerima sinyal, dan magnet untuk memberikan input gerakan dari pemain.

Cara kerjanya begini. Salah satu pemain mengenakan magnet pada lidahnya, sedangkan pasangannya mengenakan headset yang harus diletakan di mulut. Nah, ketika kedua alat tersebut bertemu dan digerakkan maka muncul lah energi yang dijadikan kendali game. Wow!

Agar mendapatkan skor tertinggi, gamer harus menggunakan lidahnya untuk memandu bola agar tetap pada jalur yang tepat. Gerakkan lidah juga mempengaruhi seberapa cepat bola virtual tersebut berputar. Demikian yang dikutip detikINET dari Newsfeed, Rabu (23/2/2011).

"Berciuman adalah perilaku intim yang dapat dikembangkan menjadi sebuah perangkat game. Hal ini belum diusulkan dalam industri game. Kiss Controller menunjukkan bagaimana lidah manusia dapat digunakan untuk mengendalikan permainan dan bagaimana orang bisa menjadi kreatif dengan lebih terlibat di dalamnya," tulis Hye Yeon Nam. ( eno / wsh )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts