KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 23 Februari 2011

VJ Cantik MTV yang Jago Main Game

Jakarta - Muda, cantik, enerjik, dan jago main game. Itulah Linda Liao. Jarang sekali ada wanita cantik yang mahir bermain game dan bernyanyi seperti VJ MTV yang satu ini.

Linda Liao yang biasa dikenal sebagai video jockey di saluran acara TV khusus musik tersebut, kini telah menjadi bagian dari tim pemain Razer, produsen asesoris game ternama.

Kepiawaian Lioa bermain game dibuktikan dengan gelar juara yang diraihnya pada kompetisi Electronic Sports League StarCraft II 2010 silam. Kala itu ia memainkan ras Protoss dan berhasil mengalahkan para peserta lainnya.

Dikutip detikINET dari Gamespot, Rabu (23/2/2011), Razer kini resmi menggaet Lioa sebagai salah satu anggota tim mereka yakni Wayi Spider. Selain itu produsen asesoris game ini juga memiliki tim lainnya antara lain Korea SlayerS_BoxeR dan Germany Mousesports.

Lioa memang terbilang cekatan dalam memainkan jari jemarinya, wanita kelahiran Taiwan ini mampu mengeksekusi perintah sebanyak 220 tiap menitnya di game StarCraft II. Luar biasa.



( rou / rou )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages