KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 18 Februari 2011

Wow, Ada SIM Card Facebook untuk Ponsel Jadul




Jakarta - Facebook di smartphone? Hampir semua sudah pasti ada. Tapi kalau ponsel jadul kepengin facebookan, bisa? Sekarang sudah ada kartu SIM khusus yang bisa digunakan untuk facebookan tanpa perlu koneksi data internet.

Bekerjasama dengan pembuat chip asal Belanda bernama Gemalto, Facebook membuat SIM card yang di dalamnya telah tertanam aplikasi Facebook. Dikutip detikINET dari ZDnet, Jumat (17/2/2011) melalui chip ini, Gemalto ingin agar ponsel jadul tanpa koneksi data sekalipun, bisa mengakses Facebook.

"Orang-orang semakin menginginkan untuk tetap terkoneksi dan berkomunikasi dengan teman-teman mereka di Facebook kapan saja, dimana saja. Gemalto telah mengembangkan solusi kreatif yang membuat pengguna ponsel biasa berinteraksi di Facebook dengan cara yang murah," ujar Henri Moissinac selaku Head of Mobile Business Facebook.

SIM card ini menyediakan layanan berlangganan mobile dengan cara yang mudah dan sederhana untuk terhubung dengan Facebook. Namun hanya fitur dasar Facebook saja yang bisa diakses, seperti friend requests, update status, wall post atau pesan.

Dipamerkan di ajang Mobile World Congress 2011 (MWC 2011) yang berlangsung 14-17 Februari 2011 di Barcelona, Spanyol, SIM card ini menarik perhatian. Namun belum disebutkan, kapan Gemalto secara resmi merilisnya.

( rns / rou )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages