KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Minggu, 13 Februari 2011

Update WP7 Bakal Diboncengi IE Mobile 9


Mango (ilustrasi)

Jakarta - Update pertama Windows Phone 7 (WP7) bernama 'Mango' hadir sebentar lagi. Kabarnya 'Mango' bakal diboncengi browser terbaru IE Mobile 9, dengan beberapa fitur baru.

Seperti dikutip detikINET dari neowin, Jumat (11/2/2011), kabar tersebut datang dari Mary Jo Foley dari zdnet, yang mengungkap kehadiran IE Mobile 9 menjelang ajang Mobile World Congress (MWC) tahun ini.

Saat ini WP7 tengah menggunakan IE Mobile 7, dengan beberapa fitur IE 8 yang ada di dalamnya. Jika rumor ini benar, Microsoft akan melewati update IE Mobile 8 dan langsung ke versi 9.

Sejalan dengan itu, 'Mango' bakal mendukung format HTML 5 dan Silverlight run-time. Sebagai informasi, Silverlight saat ini memang sudah ada pada WP7, tetapi tidak untuk plugin browser di dalamnya.

Tak hanya itu, Mango juga bakal memiliki dukungan bahasa-bahasa Timur Jauh seperti China, Jepang, dan Korea, yang saat ini memang belum tersedia.
( fw / fyk )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages