KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Minggu, 13 Februari 2011

Rumor: Menyusul iPad 2, iPad 3 Hadir Tahun Ini


(Ist)

Jakarta - iPad 2 belum juga resmi dirilis, kini muncul gosip terbaru yang menyebutkan Apple bakal membesut iPad 3 pada tahun ini juga!

Disampaikan MG Siegler melalui blog teknologi Tech Crunch yang kemudian menyebar dengan cepat, disebutkan bahwa iPad 3 akan diperkenalkan pada musim dingin 2011.

Siegler rupanya memperluas postingan dari seorang blogger teknologi sekaligus penggemar berat Apple, John Gruber yang membuat spekulasi soal kedatangan iPad 3. "Bagaimana pun, kabar seputar iPad 3 ini hanyalah tebakan," ujar Siegler mengonfirmasi, dikutip detikINET dari PC World, Jumat (11/2/2011).

Usut punya usut, spekulasi rupanya berawal dari pemberitaan Wall Street Journal. Seperti diketahui, awal pekan ini kantor berita itu memberitakan bahwa iPad 2 sudah mulai diproduksi.

Setelahnya, beredar pengakuan saksi mata Reuters yang mengklaim telah melihat penampakan iPad baru pada peluncuran koran digital The Daily khusus iPad. Tak ayal, para spekulan pun kian sibuk menduga-duga.

Nah, apakah iPad 2 akan segera hadir April tahun ini? Sebagian besar spekulan optimistis akan kebenaran kabar ini. Mereka menghubung-hubungkannya dengan siklus rutin Apple yang biasa merilis versi terbaru sebuah produknya setiap satu tahun sekali. iPad generasi pertama, seperti diketahui mulai merambah pasar pada 1 April 2010.

Lalu bagaimana dengan iPad 3? Belum ada yang tahu soal kebenaran kabar ini. Yang jelas, animo pecinta gadget terhadap produk yang dirilis Apple memang kerap menimbulkan spekulasi mengenai kelanjutan produk tersebut.
( rns / fw )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages