KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Minggu, 13 Februari 2011

Microsoft Umbar Internet Explorer 9 RC


ilustrasi (ist)

Jakarta - Cikal bakal akan seperti apa nantinya Internet Explorer 9 sepertinya sudah mulai mendapat bayangan. Hal ini setelah Microsoft meluncurkan IE 9 versi release candidate (RC) ke publik.

Dikutip detikINET dari Slashgear, Jumat (11/2/2011), kehadiran IE9 RC ini tampak menjanjikan, sehingga diduga kuat versi final release-nya akan hadir tak jauh dari versi RC-nya, meskipun ke depannya dipastikan bakal ada sejumlah tambalan (patch) yang akan dilakukan.

Versi RC ini ditawarkan Microsoft ke publik termasuk dengan fitur tracking protection, dan peningkatan performa.

Beralih ke desain tampilannya, IE9 RC ini sekilas mirip Google Chrome dan mengusung fitur satu bar. Nah, bagian fitur tab-nya pun berada segaris dengan kolom URL, sehingga untuk pengguna yang terbiasa memakai banyak tab, hal ini jadi kurang sesuai.

Namun, jangan khawatir, jika sudah sudah kebanyakan, deretan tab-tab tersebut bisa di-drag alias digeser di bagian bawahnya sehingga lebih enak dilihat,

Sebagai pamungkas, dari sisi performa, IE9 RC juga sudah support untuk HTML5, CSS3, dan fitur geolocation.

( ash / rou )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages