14.26   BagusLabs®™   ,    No comments
Jakarta - Microsoft mulai merilis update perdana untuk OS Windows Phone 7 (WP 7). Tidak banyak penambahan dilakukan. Update ini memang difokuskan untuk memudahkan proses update selanjutnya di WP 7.

Michael Stroh dari Microsoft menjelaskan dalam postingan blog, bahwa update tersebut relatif kecil. Baru pada update selanjutnya bakal disertakan penambahan fitur secara signifikan, yang selama ini didambakan user WP 7. Misalnya kemampuan copy paste.

"Update pertama ini didesain untuk meningkatkan proses update software (selanjutnya). Jadi meski terdengar tidak menarik, ini tetap penting karena membuka jalan untuk update di masa depan, misalnya copy paste dan pencarian di Marketplace yang lebih baik," umbar Stroh.

Update yang lebih besar memang direncanakan keluar pada paruh kedua tahun ini. Bakal ditambahkan browser Internet Explorer 9, support HTML 5 yang lebih bagus, multitasking untuk aplikasi pihak ketiga dan sebagainya.

Macet

Di sisi lain, seperti dilansir ComputerWorld dan dikutip detikINET, (23/2/2011), sebagian user melaporkan bahwa smarthone WP 7 mereka berhenti bekerja setelah mengunduh update tersebut. Lini support Microsoft menerima berbagai laporan dari konsumen yang mengeluhkan ketidakberesan itu.

Dalam pernyataannya, Microsoft tengah menginvestigasi masalah ini. Mereka menyarankan agar user yang mengalaminya segera membawa handsetnya ke toko tempat pembelian untuk mendapat perbaikan. ( fyk / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts