KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 23 Februari 2011

Update Windows Phone 7 Bikin Ponsel Macet

Jakarta - Microsoft mulai merilis update perdana untuk OS Windows Phone 7 (WP 7). Tidak banyak penambahan dilakukan. Update ini memang difokuskan untuk memudahkan proses update selanjutnya di WP 7.

Michael Stroh dari Microsoft menjelaskan dalam postingan blog, bahwa update tersebut relatif kecil. Baru pada update selanjutnya bakal disertakan penambahan fitur secara signifikan, yang selama ini didambakan user WP 7. Misalnya kemampuan copy paste.

"Update pertama ini didesain untuk meningkatkan proses update software (selanjutnya). Jadi meski terdengar tidak menarik, ini tetap penting karena membuka jalan untuk update di masa depan, misalnya copy paste dan pencarian di Marketplace yang lebih baik," umbar Stroh.

Update yang lebih besar memang direncanakan keluar pada paruh kedua tahun ini. Bakal ditambahkan browser Internet Explorer 9, support HTML 5 yang lebih bagus, multitasking untuk aplikasi pihak ketiga dan sebagainya.

Macet

Di sisi lain, seperti dilansir ComputerWorld dan dikutip detikINET, (23/2/2011), sebagian user melaporkan bahwa smarthone WP 7 mereka berhenti bekerja setelah mengunduh update tersebut. Lini support Microsoft menerima berbagai laporan dari konsumen yang mengeluhkan ketidakberesan itu.

Dalam pernyataannya, Microsoft tengah menginvestigasi masalah ini. Mereka menyarankan agar user yang mengalaminya segera membawa handsetnya ke toko tempat pembelian untuk mendapat perbaikan. ( fyk / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages