KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 16 Februari 2011

Tak Puas Hanya iPhone, Samsung Siap Hajar iPod Touch


Galaxy S WiFi (samsung)

Jakarta - Samsung tak henti-hentinya menelorkan produk baru, demi menghambat eksistensi produk-produk Apple. Varian terbaru Galaxy S ini dikabarkan bakal menjadi pembunuh iPod Touch.

Nama lengkap produk ini adalah Galaxy S Wifi 5.0. Dari sekilas namanya, spesifikasi produk ini memang sudah bisa ditebak. Ya, ini adalah 'tablet' mungil berukuran 5 inch, yang memiliki fungsi sama layaknya iPod Touch.

Seperti dikutip detikINET dari IntoMobile, Rabu (15/2/2011), produk ini hadir dengan koneksi Wifi semata. Untuk menelepon, misalnya, pengguna dapat menginstal aplikasi VoIP yang ada di Android Market.

Dari sisi spesifikasi, Samsung Galaxy S Wifi 5.0 hadir dengan layar sentuh kapasitif WVGA sebesar 5 inch, kamera 5 megapixel, prosesor Samsung Hummingbird 1 Ghz, serta kapasitas baterai 2500mAh.

Sayangnya Samsung belum menjelaskan detail harga saat sudah dipasarkan nanti. Jika produk ini dijual di bawah harga iPod Touch terbaru, dengan segala fiturnya, mampukah ia menjadi sang pembunuh iPod Touch?

( fw / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages