KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 16 Februari 2011

Google akan 'Kawinkan' Gingerbread & Honeycomb


ilustrasi (ist)

Barcelona - Google turut hadir di Mobile World Congress (MWC) 2011. Raksasa bisnis internet ini sedikit mengungkap akan seperti apa perkembangan sistem operasi mobile andalan mereka, Android.

Eric Scmidht, mantan CEO Google yang kini masih jadi orang penting di sana, menjanjikan akan mengkombinasi fitur Android yang ada saat ini, untuk versi masa depan.

"Seperti telah kita ketahui, Gingerbread adalah untuk ponsel dan Honeycomb adalah untuk tablet. Versi selanjutnya akan berawal dengan huruf 'I' dan dinamakan dengan makanan penutup, versi ini akan mengkombinasikan kapabilitas Gingerbread dan Honeycomb,' ucapnya.

Jadi suatu ketika nanti, OS Gingerbread dan Honeycomb akan saling berkonvergensi. Ini mungkin akan terjadi di versi 'OS 'robot hijau' selanjutnya yang diprediksi bernama 'Ice Cream'.

Scmidth menyatakan pula bahwa Google bakal terus melanjutkan pola update berkala setiap 6 bulan sekali. Jadi setiap setengah tahun, versi baru Android bakal diluncurkan. Demikian seperti detikINET kutip dari TechRadar, Rabu (16/2/2011). ( fyk / eno )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages