KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 16 Februari 2011

Rumor: Apple Lebarkan Layar di iPhone 5


iPhone 4 (apple)

Jakarta - Setelah hadir dengan rumor iPhone mini atau nano yang harganya jauh lebih murah, Apple kembali dirumorkan bakal membuat iPhone 5 dengan layar sebesar 4 inch.

Kabar burung itu disiarkan oleh Digitimes, yang mengatakan bahwa Apple bakal merilis latar iPhone yang lebih besar, untuk berkompetisi dengan ponsel-ponsel Android berlayar 4-7 inch.

Menurut Digitimes, yang dikutip detikINET, Rabu (15/2/2011), berita itu datang dari pihak supplier komponen yang saat ini tengah melakukan pengujian calon layar iPhone yang akan datang.

"Para pemasok komponen mencatat bahwa lini produksi untuk iPhone generasi selanjutnya kini mulai pada tahap pengujian. Apple tertarik akan memperluas layar iPhone hingga 4 inch, untuk memperlua pasar mereka," tulis sumber dari digitimes.

Benar atau tidak, yang jelas ini hanyalah rumor belaka. Saat ini iPhone 4 baru memiliki layar sebesar 3,5 inch. Melihat kompetitor lain yang hadir dengan layar 4 inch, mungkinkah Apple benar-benar melebarkan layar iPhone?

( wsh / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages