19.00   BagusLabs®™   ,    No comments

Cha Cha dan Salsa (htc)

Jakarta - HTC coba mewadahi para penggila Facebook. Mereka memperkenalkan dua smartphone berbasis OS Android, yang punya layanan khusus ke Facebook.

Rumor sebelumnya menyebutkan bahwa ponsel bersangkutan bakal diberi merek Facebook. Ternyata tidak demikian, dua ponsel ini diberi nama yang cukup unik, yaitu HTC Salsa dan HTC ChaCha.

Meski tidak membawa merek Facebook, pihak HTC dan Facebook dilaporkan bekerja sama untuk menciptakan dua ponsel itu. Akses langsung ke Facebook diberikan dalam wujud tombol terdedikasi dengan logo situs jejaring terpopuler ini.

Tombol ini akan menyala jika ponsel mengidentifikasi ada konten yang bisa diupload. Dengannya, user dapat melakukan askes instan ke Facebook.

HTC ChaCha memiliki keyboard full qwerty. Namun navigasi dapat pula dilakukan via layar sentuh kapasitifnya yang berukuran 2,6 inch. Ponsel itu memiliki kamera VGA di bagian depan dan 5MP di bagian belakang, lengkap dengan penerangan LED flash.

Saudaranya, HTC Salsa, memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan ChaCha. Bedanya, ponsel ini tidak memiliki keyboard dan penggunaannya mengandalkan layar sentuh 3,4 inch.

Sayangnya seperti detikINET kutip dari TechRadar, Rabu (16/2/2011), prosesor dari Qualcomm yang diusung keduanya masih berkekuatan 600MHz. Sepertinya, smartphone ini menyasar pasar kelas menengah.

Kabar baiknya, Android yang disematkan sudah Gingerbread atau versi 2.3. HTC Salsa dan ChaCha rencananya bakal tersedia pada kuartal kedua 2011.

( fyk / wsh )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts