15.03   BagusLabs®™   ,    No comments

BlackBerry PlayBook (ash/inet)

Jakarta - Keterlambatan BlackBerry PlayBook melenggang di pasar tablet dinilai lantaran menyimpan jurus spesial demi menaklukkan para pesaingnya. Isu yang saat ini tengah ramai dibicarakan adalah soal adanya kemungkinan jika PlayBook dapat menjalankan aplikasi yang biasa berjalan di OS Android.

Kabar tersebut memang bukan berasal dari Research In Motion (RIM), selaku produsen BlackBerry. Melainkan muncul dari sejumlah sumber yang dikatakan dekat dengan situasi ini.

Mereka pun menyebut jika saat ini RIM tengah berupaya untuk mengembangkan teknologi agar sistem operasi QNX yang berjalan di PlayBook dapat berjalan mulus ketika disematkan aplikasi Android di dalamnya.

Ditambahkan sang sumber, vendor asal Kanada itu sudah berkonsultasi dengan para developer pihak ketiga agar membuat hal ini terealisasi. Dan kini, sudah masuk dalam tahap penggodokan di level internal.

Kini, bola ada di tangan developer RIM. Jika misi ini berjalan lancar, niscaya PlayBook akan memiliki kekuatan yang dahsyat. Sebab, ditopang dengan basis pasar aplikasi Google yang kian meraksasa.

Dikutip detikINET dari Digital Trends, Jumat (11/2/2011), RIM dinilai sengaja meracik strategi ini untuk memperluas pasar tablet mereka agar dapat lebih mudah diterima pasar.

Terlebih lagi, produsen BlackBerry itu dihadapkan pada tugas berat untuk memecah dominasi Apple iPad, Samsung Galaxy Tab, dan para pesaing lainnya. Apalagi jika melihat kedatangan PlayBook ke pasar yang terbilang telat.

Alhasil, untuk menjaga momentum pasar dan meraih kepercayaan publik, PlayBook pun harus membawa sesuatu yang baru dan segar. Jangan pasaran dengan produk lain.

PlayBook sendiri direncanakan akan dirilis secara resmi oleh RIM pada kuartal I 2011. Rumornya, di sekitar Maret. Adapun untuk pasar Asia, termasuk di antaranya Indonesia, baru akan mencicipi tablet PC dual core ini pada kuartal II mendatang.
( ash / fyk )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts