16.08   BagusLabs®™   ,    No comments
Jakarta - Sedang menyukai seseorang tapi si dia sudah memiliki kekasih? Tak perlu lagi mengintip halaman profilnya setiap hari. Sebuah aplikasi baru di Facebook akan memberitahukan Anda manakala si dia putus dari kekasihnya.

Breakup Notifier yang baru diluncurkan akhir pekan lalu, memungkinkan penggunanya membuat daftar teman-teman yang ingin Anda 'intai'. Selanjutnya, aplikasi ini akan mengirimkan email notifikasi ketika mereka mengubah status hubungan atau relationship.

Cara menggunakannya pun cukup mudah. Anda hanya perlu log in ke Breakup Notifier menggunakan akun Facebook dan memilih orang-orang dalam daftar teman yang status hubungannya sangat menarik untuk Anda ketahui.

Keunikan fungsi Breakup Notifier nyatanya mampu menyedot perhatian. Dilansir PC World dan dikutip detikINET, Selasa (22/2/2011), dalam waktu 24 jam setelah diluncurkan, lebih dari 150 ribu orang mengunjungi situs ini dan sekitar 20 ribu orang sudah mendaftar.

Meski demikian, sebagian orang ada pula yang mengkritik kehadiran Breakup Notifier. Pasalnya, layanan ini dinilai menganggu privasi orang lain karena bertindak seperti mata-mata.

Menanggapi respons ini, sang pengembang aplikasi, Dan Loewenherz asal Los Angeles, Amerika Serikat, menyebutkan aplikasinya bukan untuk melegalkan praktik mata-mata.

"Aplikasi ini hanya semacam hiburan. Lakukan apa yang ingin Anda lakukan, tapi nikmatilah juga jika Anda memilihnya untuk digunakan secara serius," kata Loewenherz. ( rns / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts