16.00   BagusLabs®™   ,    No comments
Jakarta - Berbeda dengan Presiden Amerika Serikat (AS) saat ini Barack Obama yang dikenal sangat mengikuti tren teknologi terbaru, sebagian orang mungkin akan menganggap Bill Clinton gaptek setelah mengetahui hal ini. Mantan Presiden AS ini mengaku enggan menggunakan email.

Saat berbicara pada perhelatan Wired for Change, sebuah konferensi teknologi global di New York, AS, Clinton menyebutkan bahwa selama delapan tahun menjabat sebagai Presiden AS, dia hanya dua kali mengirimkan email.

"Satu email dikirimkan ke pasukan tentara AS di Adriatik dan satu lagi kepada astronot John Glenn, saat bertugas dia bertugas di luar angkasa," ujar suami menteri luar negeri AS, Hillary Clinton ini.

Selebihnya, semua email atas nama Bill Clinton, seperti dilansir Yahoo News dan dikutip detikINET, Selasa (22/2/2011), dikirimkan oleh para stafnya. Pada konferensi ini Clinton juga membuat lelucon yang menyindir keadaan teknologi pada saat dia mulai menjabat Presiden pada 1992.

"Kala itu baru ada sekitar 50 situs internet dan ponsel besar yang berat," kelakar Clinton.

Pengakuan Clinton di konferensi ini mendapatkan perhatian dari para penggiat teknologi. Presiden AS ke-42 ini sengaja dihadirkan sebagai tamu kejutan di Wired of Change untuk mempromosikan pentingnya teknologi dan informasi, khususnya di negara-negara terbelakang.

"Negara-negara yang dulunya tertinggal mengalami banyak perbaikan dalam kualitas hidup mereka berkat pemanfaatan teknologi," kata Clinton.

( rns / wsh )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts